Selamat Datang di Portal Resmi Nagari Koto Tangah Simalanggang

Artikel

Bupati Safaruddin, Dt Bandaro Rajo Lantik Hendra M, Dt Bogah Untuk Masa Jabatan ke Dua

01 Juli 2022 22:11:53  Ahmad Mardani  307 Kali Dibaca  Berita Desa

Jum'at Tanggal 1 Juli 2022 adalah hari yang istimewa untuk Nagari Koto Tangah Simalanggang karena bertepatan dengan hari pelantikan Wali Nagari hasil pemilihan yang diadakan pada Bulan Mei yang lalu. Bapak Hendra M, Dt Bogah yang kembali dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Koto Tangah Simalanggang enam tahun kedepan bersama 69 Wali Nagari lainnya telah mengangkat sumpah dihadapan Bupati Lima Puluh Kota dalam acara yang digelar di aula Kantor Bupati Sarilamak.

Kini di pundak beliau tertumpang harapan dan keinginan masyarakat yang mendambakan Koto Tangah Simalanggang menjadi Nagari yang mandiri dan sejahtera melalui peningkatan perekonomian masyarakat yang dalam dua tahun terakhir sempat terpuruk akibat pandemi. Tugas berat menanti "kakok tangan" beliau yang selama periode pertama telah dibuktikan dengan kerja keras sehingga membuahkan hasil dengan meningkatnya perolehan Pendapatan Asli Nagari yang bersumber dari pengelolaan Pasar Nagari. Ada banyak "PR" yang perlu di selesaikan untuk enam tahun ke depan. Hal ini tentunya akan terwujud dengan dukungan semua pihak.

Dalam kesempatan yang sama juga turut dilantik Ny. Yulfakhriza, S.Pd sebagai Ketua TP PKK Nagari yang akan mendampingi Wali Nagari dibidang pemberdayaan perempuan dan menaungi berbagai kelompok keswadayaan masyarakat seperti Kelompok Dasawisma, Pokja lansia, dan juga institusi pendidikan PAUD/TK nagari.

Dengan semangat yang baru mari kita lanjutkan pembangunan Nagari Koto Tangah Simalanggang sehingga akan terwujud nagari mandiri dan masyarakat yang sejahtera sesuai dengan yang tercantum didalam Visi dan Misi Wali Nagari terpilih untuk periode 2022-2028.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Statistik Penduduk

Arsip Artikel

Agenda

Belum ada agenda

Sinergi Program

Aparatur Nagari

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Nagari

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : JL. Payakumbuh - Mungka, Km 7, Koto Tangah Simalanggang
Nagari : Koto Tangah Simalanggang
Kecamatan : Payakumbuh
Kabupaten : Limapuluh Kota
Kodepos : 26251
Telepon : 0752780165
Email : nagarikototangahsimalanggang@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:42
    Kemarin:69
    Total Pengunjung:51.134
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.191.169
    Browser:Mozilla 5.0