Selamat Datang di Portal Resmi Nagari Koto Tangah Simalanggang

Artikel

Irfendi Arbi Hadiri Peresmian BAMUS PAW "Berharap Koto Tangah Simalanggang Punya Wakil di Dewan"

04 Juni 2022 16:32:41  Ahmad Mardani  431 Kali Dibaca  Berita Desa

Koto Tangah Simalanggang, 3 Juni 2022

Setelah kosong selama hampir dua bulan yang lalu akhirnya kursi keanggotaan Badan Permusyawaratan Nagari dapil Tambun Ijuk yang ditinggalkan oleh Bapak Khairil Hadi yang mengundurkan diri karena ikut mencalonkan diri dalam kontestasi “pilwanag” yang lalu akhirnya sudah lengkap Kembali dengan diresmikannya Bapak Yurizal sebagai Pengganti Antar Waktu untuk sisa masa jabatan 2021-2027. Sebagaimana kita ketahui Bapak Yurizal adalah mantan Ketua Bamus Nagari periode sebelumnya. Prosesi pelantikan berjalan dengan lancar dan khidmad yang dipimpin oleh Camat Payakumbuh Bapak Jonianto, S.STP atas nama Bupati Lima Puluh Kota

Dalam acara pelantikan PAW Bamus kali ini terasa sangat istimewa dengan hadirnya Bupati Lima Puluh Kota Periode 2016-2021 Bapak Ir.H. Irfendi Arbi, MP yang juga putra asli Koto Tangah Simalanggang. Pada acara tersebut Beliau berkesempatan memberikan sambutan dan ucapan selamat kepada Bamus yang baru dilantik, beliau berpesan agar nantinya anggota Bamus yang baru dilantik dapat bekerja sama dengan anggota Bamus yang lain dan Bersama Wali Nagari terpilih nantinya dapat bekerjasama dengan baik dalam rangka mensukseskan program pembangunan Nagari untuk 6 tahun kedepan. Dalam kesempatan itu beliau juga menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak Hendra M, Dt Bogah yang terpilih Kembali sebagai Wali Nagari untuk periode kedua dan berharap untuk dapat melanjutkan program-program unggulan yang telah dirintis dari awal periode pertama.

Selanjutnya beliau juga berpesan kepada para tokoh masyarakat nagari yang hadir agar pada pemilu yang akan datang Koto Tangah Simalanggang mempunyai wakil di DPRD Kabupaten “tugas ini sangat berat namun hal ini mesti kita kawal Bersama terutama diminta peran pemimpin nagari agar dapat memfasilitasi tujuan tersebut dengan mempersiapkan "figur" yang tepat hingga apa yang kita cita-citakan Bersama dapat terwujud nantinya” tambah beliau yang Namanya saat ini diapungkan untuk bakal calon “orang nomor 1 disumbar”

Tentunya harapan beliau adalah juga harapan dan cita-cita kita Bersama khususnya masyarakat Nagari Koto Tangah Simalanggang. Hal tersebut akan sangat mungkin terwujud bila kita Bersatu dan bahu membahu, kesampingkan semua perbedaan untuk terus menapak maju kearah kejayaan, jalan didepan cukup terjal namun harus di daki dengan tekad yang kuat.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Statistik Penduduk

Arsip Artikel

Agenda

Belum ada agenda

Sinergi Program

Aparatur Nagari

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Nagari

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : JL. Payakumbuh - Mungka, Km 7, Koto Tangah Simalanggang
Nagari : Koto Tangah Simalanggang
Kecamatan : Payakumbuh
Kabupaten : Limapuluh Kota
Kodepos : 26251
Telepon : 0752780165
Email : nagarikototangahsimalanggang@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:33
    Kemarin:0
    Total Pengunjung:57.211
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.226.82.32
    Browser:Mozilla 5.0