Selamat Datang di Portal Resmi Nagari Koto Tangah Simalanggang

Artikel

Pemnag Koto Tangah Simalanggang Mengadakan Kegiatan Seleksi Calon Pengurus Bumnag "KOTASIMA"

22 Desember 2021 11:15:47  Ahmad Mardani  398 Kali Dibaca  Berita Desa

Selasa, 21 Desember 2021, Panitia Pemilihan BumNag Kotasima Nagari Koto Tangah Simalanggang akan mengumumkan nama-nama peserta yang akan lolos untuk tahap akhir pemilihan pengurus BumNag Kotasima. Sebelumnya telah dilakukan beberapa tahap seleksi yaitu tahapan pertama seleksi administrasi, kedua pembuatan Business plan , ketiga tes tertulis, keempat tes computer dan akuntasi, kelima tes wawancara dan yang terakhir adalah tes presentasi Business plan bagi peserta yang lolos seleksi.

Seleksi pengurus Kotasima ini telah berlangsung sejak hari Jumat, tanggal 17 Desember 2021. Harapan dari Ketua Panitia pemilihan pengurus BumNag “Semoga yang terpilih nantinya mampu memberikan kontribusi kepada BumNag Kotasima berupa inovasi-inovasi terbaru yang akan menambah omset BumNag Kotasima. Dan yang paling penting, dengan berkembang baiknya BumNag ditangan pengurus-pengurus terpilih nantinya mampu menjadikan BumNag Kotasima sebagai lokomotif pembangunan nagari di Nagari Koto Tangah Simalanggang” Ucap Ahmad Mardani.

Hal senada juga disampaikan oleh Wali Nagari Koto Tangah Simalanggang, Bapak Hendra M Dt Bogah “BumNag adalah ujung tombak dari perekonomian nagari, untuk itu sangat diharapakan kepada pengurus yang terpilih nantinya untuk berkomitment memajukan BumNag Kotasima dan terus mencari peluang-peluang bisnis agar pemasukan Bumnag terus bertambah. Tentu ada dasarnya yang harus kita garis bawahi untuk memajukan sebuah kelompok, yang pada saat ini adalah BumNag Kotasima yaitu berupa teamwork pengurus dalam mengkolaborasikan ide-ide yang akan dijalankan, transparansi antara sesama pengurus dan terus membangun kepercayaan antara satu sama lain. Dan yang paling penting adalah tanpa menjatuhkan usaha-usaha masyarakat yang telah ada, Ujarnya dengan penuh semangat.

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Statistik Penduduk

Arsip Artikel

Agenda

Belum ada agenda

Sinergi Program

Aparatur Nagari

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Nagari

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : JL. Payakumbuh - Mungka, Km 7, Koto Tangah Simalanggang
Nagari : Koto Tangah Simalanggang
Kecamatan : Payakumbuh
Kabupaten : Limapuluh Kota
Kodepos : 26251
Telepon : 0752780165
Email : nagarikototangahsimalanggang@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:2
    Kemarin:42
    Total Pengunjung:51.136
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.221.85.33
    Browser:Mozilla 5.0